Kamis, 10 November 2016

5 Contoh Remora Fish Pemasaran yang Bisa Langsung Mulai Produk Anda

Semua orang terpesona oleh hiu. Mereka begitu berbahaya, ledakan dan misterius. dokumenter televisi merinci kebiasaan, teknik berburu mereka dan kebrutalan di mana-mana, Menyenangkan seperti rekaman video dari kehidupan hiu adalah untuk pemirsa ikan kecil yang naik punggung & ldquo; alpha & rdquo; predator menerima hanya jenis kebalikan dari perhatian. The Remora ikan berjalan hampir tanpa disadari.


The Remora ikan mendapat tumpangan gratis. Ini hanya menempel di belakang hiu. Sebagai binatang besar air mata terpisah tambang dan mengkonsumsi potongan besar daging Remora hanya melahap potongan-potongan sisa-sisa hewan yang mati sedang berpesta atas oleh hiu.

Strategi Pemasaran Remora adalah jenis kampanye dimana bebas loader mengumpulkan penjualan dari Advertising, lokasi Retail fisik dan Sales Promotion lebih agresif, toko yang lebih baik dibiayai. Berikut ini 5 contoh Strategi pemasaran Remora dapat diubah dan digunakan sebagai template untuk tertentu Konsumen Produk atau Jasa situasi Anda.
1. Apakah Anda pernah melihat sebuah kios mal beriklan?

Jawabannya mudah, tidak ada! Mereka tidak perlu karena jangkar Department Store di mall dan rantai nasional beriklan tanpa henti untuk menarik lalu lintas. Vendor kios pusat lorong memangsa pasokan ini lalu lintas, seperti yang Remora. Mainan, Perawatan Kulit, Watch dan Perhiasan, perbaikan rumah, Sunglasses dan lebih banyak produk yang dijual di kios mal yang ada semata-mata karena hiu (toko kotak besar) menarik mangsanya untuk mereka. Lokasi kios adalah Strategi Pemasaran untuk pengecer niche ini.
2. Lihat siapa yang menjual di Kabupaten dan Pameran Negara.

Ada sejumlah mengejutkan produsen produk tukang yang menjual produk mereka dengan mengikuti rangkaian dari jadwal yang adil negara dan daerah. Mereka hanya menyewa ruang di tengah jalan. Jumlah kepala di tempat-tempat ini adalah kuantitas yang dikenal dan dengan minimal penelitian demografis Anda akan dapat mengkonfirmasi jika produk Anda adalah mungkin untuk berhasil di sini.

3. Remora Roach Coach?
Istilah slang tua untuk truk makanan mobile, & ldquo; pelatih roach & rdquo; tidak lagi sepenuhnya berlaku. Hari ini, di banyak kota ada makanan kelas atas yang disiapkan oleh koki berbakat & rsquo; s yang disajikan dari keliling pelatih makanan mobile. Korea, Cajun, Meksiko dan makanan Baru Amerika yang menikmati ulasan yang sangat baik bisa dijual secara menguntungkan dan konsumen yang antri untuk menikmati memperlakukan ini. Aspek Remora adalah bahwa truk dapat menemukan di mana kaki lalu lintas terberat. Makan siang mungkin menemukan pelatih di pusat kota. Larut malam rig tersebut akan dipindahkan ke kawasan hiburan. Festival akan sering menemukan pengusaha ini & rsquo; s terdekat melayani orang banyak melimpah.

4. Art Fairs adalah pemenang!
Banyak kota memiliki pameran seni yang mereka mempromosikan berat. Pengrajin dari semua jenis didorong untuk berpartisipasi dalam acara ini. Saya tahu seorang wanita yang membuat Gourmet Cupcakes dan melakukan bisnis cepat di seni kelas atas hanya menunjukkan. Dia bepergian luas sekitar 100 mil dari rumahnya dan telah mengembangkan setia yang membeli memperlakukan dirinya sepanjang tahun. Dia adalah contoh dari art fair Remora.
5. Luangkan & ldquo; musim & rdquo; dalam tujuan perjalanan.
Saya telah memiliki beberapa klien yang pindah ke Florida di musim dingin dan kembali ke utara untuk musim panas. Mereka melakukan ini untuk cuaca tentu saja, tetapi juga karena mereka telah menciptakan bisnis niche musiman. Satu sesama adalah panduan berburu di musim dingin dan panduan memancing di musim panas. Lain membuat kustom terbang memancing umpan yang dia jual kepada pemilik mewah Jim Hibah terbang batang.
Strategi Pemasaran Remora sederhana untuk mengeksekusi, bisa overhead yang rendah dan fleksibel. Selama bertahun-tahun konsep Remora telah digunakan oleh perusahaan untuk meningkatkan atau memperindah produk bermerek (yaitu AMG kustomisasi mobil Mercedes Benz). Pengusaha dapat membuat Remora Model kerja untuk mereka juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar